DON'T LIKE ME

Cara Tingkatkan Traffic Dengan Blog Clicker

Tingkatkan Traffic Dengan BlogClicker




Bagi teman2 blogger pemula seperti saya yg ingin meningkatkan traffic ke blog-nya, dapat menggunakan sarana BlogClicker.

Apakah yg dimaksud dengan BlogClicker itu?  BlogClicker adalah Penyedia jasa layanan tukar traffic bagi situs-situs blog dan difokuskan untuk mendatangkan kunjungan bagi blog Anda. Anda telah menghabiskan waktu untuk bikin blog, maka biarlah BlogClicker yg mendatangkan pembacanya!!

Bagaimana cara kerja BlogClicker?  Sangat sederhana.  Anda cukup mengklik blog member dari BlogClicker dan member yang Anda lihat akan mengklik balik blog Anda. BlogClicker juga menawarkan upgrade keanggotaan  dan paket credit yang akan memberi Anda hingga credit dengan rasio perbandingan 1:1,5 (Anda beli 10 credit, Anda akan dapat 15 klik atau kunjungan blog).

Cukup ketik nama dan email Anda saja. Setelah registrasi / pendaftaran sukses, Anda akan mendapatkan email username dan password, gunakan itu dan masuk ke akun Anda di BlogClicker. Lalu klik Manage Blog.


Masukan URL atau alamat weblog atau URL postingan Anda yg ingin Anda perbanyak trafficnya.


Pada samping kanan klik gambar lampu untuk mengaktifkan bahwa LINK/URL Anda siap mendapatkan UPDATE.


Beralihlah ke bagian BLOG BAR untuk melakukan surfing. BLOG BAR akan muncul ketika  Anda meng-klik "http://blogclicker.com/start.php" yg ada di bawah "Surf Member Blogs". Setiap kali Anda surfing, maka Anda akan mendapatkan CREDIT yg nantinya dapat Anda tambahkan sebagai sebuah kunjungan ke blog Anda.


Perhatikan timer di sebelah angka 8, tunggu timer hingga muncul tulisan GO, lalu klik angka yg disediakan di sebelah kiri (berderet warna-warni dari 1 hingga 8)


Klik angka tersebut sesuai dengan angka pada grid (kotak-kotak) putih.


Makin banyak Anda melakukan surfing, makin banyak credit yg Anda peroleh. Tambahkan credit ke link URL Anda seperti ini :


————————————————————

Tunggu apalagi! Perbanyak traffic/kunjungan blog Anda sekarang juga, GRATIS !!! Lalu saksikan traffic/kunjungan blog Anda meningkat. Jika Anda referensikan kepada teman-teman Anda, maka setiap prosentasi dari setiap CREDIT yang teman2 Anda peroleh, Anda akan mendapatkannya 5 kali lipat.

Klik di sini untuk daftar/bikin akun !!!

Keterangan :
* Sebaiknya, kalo qta punya beberapa blog, bila setting : Automate Blog Credits is  ON, maka semua credit akan dibagi rata ke semua blog. Bila OFF, maka qta dapat menyetel credit yg berbeda utk setiap blog yg qta daftarkan.
* Lakukanlah surfing di Windows yg terpisah dengan Blog Manager-nya, lalu setelah beberapa kali surfing, refresh-lah Blog Manager ini, spy qta tahu berapa total traffic terakhir yg masuk.
* Bila masih perlu penjelasan, bacalah juga FAQ-nya >> Klik di sini ...
* Okelah, kalaw begituw, semoga sukses... biar yg begadangan gak dpt traffic, sdh bisa tidur nyenyak sekarang... wehehe... Btw, bwt teman2 yg biasa melakukan Autosurfing di PTC, ini caranya mirip bangettsss... jadi gak ad masalah dweeechh... passsstiiiinyaaaaa....
* O iyaaaa... ampir luppaaa... klo teman2 dapet 1 downline, maka teman2 dpt tambahan 100 kredit dr BlogClicker... Btw, ini berlaku hanya dlm jangka waktu yang singkat looohhh ... makanyaaaaa... segera dipromosikan ke teman2 yg lain, spy traffic-nya naik lebih cepat lageeee.
By : Bang Udin
----------------------------------------------------------------------------------
Gunakan ----{ CTRL + F }---- Untuk Mencari Artikel
----------------------------------------------------------------------------------
Postingan Baru :
TERIMAKASIH SUDAH BERKOMENTAR


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar