DON'T LIKE ME

Berburu Backlink gratis PageRank Tinggi

 Berburu Backlink gratis PageRank Tinggi

Penomena memiliki Google PageRank yang tinggi saat ini masih menjadi dambaan banyak blogger atau webmaster. Ada berbagai alasan yang di utarakan oleh mereka kenapa masih mendambakan PageRank yang tinggi, diantaranya yaitu memiliki PageRank tinggi sebagai prestise atau gengsi, mendapatkan Serp yang baik di Google, Sebagai sarana untuk mempermudah mencari dollar dari internet, dan lain sebagainya.

Terlepas apakah alasan-alasan tersebut merupakan sebuah fakta atau mitos belaka, yang jelas dengan memiliki PageRank yang tinggi, kang rohman mempunyai modal untuk terus mencari dollar di internet ( Upssss…. keceplosan Loser). Nah, bagaimana dengan anda sendiri?

Kembali kepada apakah fakta atau hanya sekedar mitos, menurut para master SEO, salah satu faktor untuk mendapatkan Google PageRank yang baik adalah mendapatkan backlink dari website atau blog yang mempunyai PageRank yang tinggi. Hal ini tentu saja sulit untuk kita dapatkan, namun bukanlah sesuatu yang mustahil, caranya yaitu dengan berkomentar pada blog yang mempunyai pagerank yang tinggi yang dengan baik hati mensetting komentarnya dengan Dofollow. Tertarik?

Banyak dari blogger yang rela mengorbankan waktunya Bemburu backlink gratis dari blog yang ber PageRank Tinggi. Untuk anda yang senang berburu backlink gratis, agar perburuan anda tidak terlalu terlunta-lunta dibelantara maya yang begitu luas, berikut list website yang terdeteksi melakukan dofollow pada kotak komentarnya :

1. http://www.chronoengine.com/users-stories/351.html (PR6)
2. http://www.helloandroid.com/tutorials/introducing-android-emulator-managing-android-virtual-devices-avd (PR6)
3. http://www.newsu.org/node/176469 (PR5)
4. http://www.flatworldknowledge.com/blog/2010-january-11-power-new (PR5)
5. http://www.teamjefferson.com/?q=node/41 (PR5)

Hayo siap yang mau balapan Hee hee



Sedikit tips berkomentar yang baik :



1. Tidak terlalu membabi buta menyerang website tersebut dengan memasukkan link yang begitu buaaanyak, sehingga admin merasa gerah dan menghapus link yang telah anda pasang. Pekerjaan yang sia-sia apabila kita telah bersusah payah memasukkan link ke komentar tersebut apabila kemudian admin menghapusnya.
2. Berikan sedikit komentar terhadap apa yang mereka posting, sehingga tidak terlalu terlihat bahwa anda adalah seorang spammer Batting Eyelashes
3. Jika anda mempunya banyak blog dan ingin memasangkan link pada website tersebut, lakukan dengan waktu yang berbeda, katakanlah beberapa jam kemudian baru komentar lagi atau lebih baik jika berbeda hari.
4. Lakukan sekarang juga, karena besok-besok mungkin sudah tidak dofollow atau admin menutup kotak komentarnya Big Grin

Sedikit catatan, untuk bisa berkomentar pada website-website diatas, anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu, jadi ya silahkan daftar dahulu, sedikit perlu waktu memang, namun ya itulah seni dalam berburu, jika terlalu mudah kurang asyik tuh..hihihi.

Tunggu alamat-alamat yang lainnya yah, tapi pada posting yang akan datang. sabar dech.  

By : Bang Udin
----------------------------------------------------------------------------------
Gunakan ----{ CTRL + F }---- Untuk Mencari Artikel
----------------------------------------------------------------------------------
Postingan Baru :
TERIMAKASIH SUDAH BERKOMENTAR


Comments
2 Comments

2 komentar:

zidni mengatakan... Reply To This Comment

wah postingannya mantap kak... smoga brmanfaat uat q.

Mari Berkomunitas Di Faceblog mengatakan... Reply To This Comment

Terimakasih infonya...
lansung ke TKP.............

Posting Komentar