DON'T LIKE ME

Setting Feed Blog Ke Facebook


 ----------------------------------------------------------------------------------

Facebook, siapa sih yang ga kenal dengan dirinya. Semua penguna intenet saat ini pasti kenal yang namanya facebook. Sebagai ajang promosi facebook patut diandalkan. Tak terkecuali seorang blogger pun akan memanfaatkan facebook untuk mempromosikan blognya, termasuk saya. Anda dapat mempromosikan artikel posting di facebook dengan setting feed blog ke facebook. Dengan feed blog berada di facebook, maka secara otomatis artikel blog Anda akan terkirim ke facebook berupa catatan facebook dan semua teman Anda di facebook akan membaca artikel tersebut. Efeknya, akan menghantarkan pembaca menuju blog Anda dan trafik-pun meningkat. Artikel akan terkirim ke facebook walaupun Anda tidak sedang login di facebook. Bagaimana, tertarik untuk membuatnya? Kalau tertarik, silahkan ikuti cara berikut. Oia, saya sudah ganti setting bahasa facebook ke bahasa Indonesia. Oke, mari kita teruskan.

Cara setting feed blog ke facebook
  1. Masuk ke facebook Anda. Arahkan kursor ke menu Pengaturan selanjutnya pilih dan klik menu setting aplikasi. Jika sudah, pada halaman berikutnya pilih dan klik catatan.

    tips dan trick facebook
    tips dan trick facebook
  2. Halaman berikutnya, cari menu pengaturan catatan biasanya di sebelah kanan monitor. Silahkan klik ubah pengaturan impor. Setelah itu masukkan URL feed blog Anda. Contohnya untuk blog bang del, feed default blog adalah
    http://bangdel.blogspot.com/feeds/posts/default atau
    http://bangdel.blogspot.com/atom.xml
    Nah, karena saya sudah merubah feed blog ke feedburner, jadinya saya menggunakan feed
    http://feeds.feedburner.com/bangdel
    Terserah saja mau pakai feed yang mana. Perhatikan kotak kecil persyaratan dari facebook yang harus dicentang. Jika sudah dicentang, klik tombol mulai mengimpor. Selanjutnya akan tampil halaman untuk mengkonfirmasi impor blog dan klik tombol Lanjutkan.

    tips dan trick facebook
    tips dan trick facebook
  3. Selesai

Bagaimana, sangat mudah bukan. Mungkin selama ini Anda promosi artikel posting blog ke facebook dengan layanan share dari sosial bookmark setiap kali ada artikel baru. Namun dengan setting feed blog ke facebook akan memudahkan pekerjaan Anda, dan bekerja secara otomatis. Dijamin dapat meningkatkan trafik kunjungan ke blog Anda.

By : Bang Udin
----------------------------------------------------------------------------------
Gunakan ----{ CTRL + F }---- Untuk Mencari Artikel
----------------------------------------------------------------------------------
Postingan Baru :
TERIMAKASIH SUDAH BERKOMENTAR


Comments
3 Comments

3 komentar:

Anonim mengatakan... Reply To This Comment

infonye kren pengen berkunjung lagi besok ne....

filemmove mengatakan... Reply To This Comment

mang juhai : makasih ya udah berkunjung terus di blog saya tanks banget pokoknya.

Gudang Informasi mengatakan... Reply To This Comment

tanks infonya....kunjungin balik blog saya bang.

Posting Komentar