DON'T LIKE ME

Cara Tercepat Terindex Google

Cara Tercepat Terindex Google
Cara Tercepat Terindex Google, topik ini selalu menarik, terutama bagi yang baru bikin blog atau blognya ga nongol-nongol di google. Banyak cara agar blog cepat terindeks google, saya akan merangkumkannya anda, Anda boleh coba salah satunya atau semuanya sekaligus. saran saya lakukan semuanya niscaya tidak hanya cepat terindek google tetapi juga bisa masuk top 10 besar google.



Daftar Google Webmaster

Mendaftar di Google webmaster. Metode ini mengharuskan Anda untuk memiliki account Google. Jika anda sudah memiliki akun google anda bisa login ke www.google.com/webmaster/tool dan menambahkan blog Anda. Blog Anda harus diverifikasi terlebih dahulu untuk memastikan anda adalah pemilik yang sah dengan memasang meta tag pada blog anda. Jika Anda ingin blog Anda terindex lebih cepat, anda perlu membuat sitemap blog Anda. Anda bisa membuatnya pada halaman google webmaster tool anda untuk Cara Tercepat Terindex Google

Daftar Google Analytics

Menggunakan Google Analytics bisa mempercepat blog Anda terindex Google. bukalah www.google.com/analytics/ dan mendaftar untuk account, kemudian tambahkan blog Anda. Anda perlu menambahkan beberapa kode pada template blog Anda untuk mengenali bahwa Anda adalah pemilik blog. Jika data blog Anda belum disimpan di data Google, Google bot akan segera mengcrawl blog Anda untuk mengindeks atau Cara Tercepat Terindex Google.

Link ke website lain Yang Sudah Terindex

Cara lain agar blog cepat diindex oleh Google adalah dengan mendapatkan backlink dari situs atau blog. Untuk mendapatkan link secara gratis, Anda dapat menaruh komentar di blog lain atau mendaftar ke situs forum besar dan membuat pos dengan link Anda sebagai tanda tangan atau mengisi buku tamu di situs lain dengan link Anda sebagai tanda tangan. Sehingga bila Google bot mengcrawl situs mereka dan menemukan link anda padanya, Google bot akan segera mengenali blog Anda dan blog Anda akan lebih cepat terindex google atau Cara Tercepat Terindex Google.

Menggunakan Yahoo

Metode ini merupakan cara tercepat Agar blog Anda diindex Google. Trik yang sangat sederhana, anda harus mempunyai yahoo account dan menambahkan URL RSS blog Anda di yahoo. Setelah Anda menambahkan URL RSS, gunakan pingomatic.com untuk mengeping URL blog Anda. Dalam waktu 24-48 jam biasanya blog Anda sudah terindex Google atau Cara Tercepat Terindex Google.

Submit ke Digg.com
Dengan mengirim artikel ke Digg, lebih lengkap anda bisa Kirim Email Ke : iptahu@yahoo.co.id

Pasang Link Dalam Signature

Jika Anda menempatkan Link ke blog Anda dalam tanda tangan Anda pada Digital Point Forum atau forum populer lain maka blog Anda juga bisa terindex dalam waktu 24 Jam untuk Cara Tercepat Terindex Google.

Bagaimana menurut anda apakah metode di atas benar-benar merupakan cara tercepat terindex google?
semoga cepat Cara Tercepat Terindex Google
By : Bang Udin
----------------------------------------------------------------------------------
Gunakan ----{ CTRL + F }---- Untuk Mencari Artikel
----------------------------------------------------------------------------------
Postingan Baru :


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar