DON'T LIKE ME

Meningkatkan Trafik Dengan Menjadi Dofollow

Meningkatkan Trafik Dengan Menjadi Dofollow
Setelah dipikir-pikir akhirnya aku putuskan untuk men-Dofollow-kan blog ini, tak lain dan tak bukan selain berbagi buat sesama blogger juga dalam rangka meningkatkan trafik blog. tak bisa dipungkiri bahwa kita lebih menyukai berkunjung ke blog dofollow daripada ke blog nofollow. Memang ada resiko yang harus dibayar seperti sulitnya meningkatkan page rank atau kemungkinan sulit menembus halaman pertama google. Tapi ga apa-apalah toh niat awal blog ini dibuat dalam rangka berbagi sesama blogger. lagi pula blog ini sudah berhasil masuk top 10 google untuk puluhan keyword dan ratusan long tail keyword, mudah-mudahan saja rankingnya ga jadi melorot. Meningkatkan Trafik Dengan Menjadi Dofollow merupakan hal yang terpenting dalam membuat blog.

Blog Dofollow "katanya" kurang disukai search engine, tapi lebih disukai blogger. mana yang dipilih? tentu pengennya dua-duanya seo friendly dan disukai blogger. tapi kalo harus milih salah satu tentu lebih milih disukai blogger (lha wong pengunjung blog ini blogger semua tul.. ga.. kalu Meningkatkan Trafik Dengan Menjadi Dofollow merupakan hal yang terpenting ). mudah-mudahan ada persahabatan yang bisa terjalin sesama blogger.

Blog belajar seo untuk pemula ini sendiri adalah blog pertama yang aku buat dengan
serius, maksudnya sekalian belajar seo sekalian belajar blog pula, jadilah membuat blog tentang seo. Kenapa milih tema Seo? soalnya Seo merupakan senjata paling ampuh bagi yang hendak berbisnis internet.

Kembali ke soal Dofollow tadi, pada akhirnya aku mengucapkan selamat kepada yang sudah berkomentar di blog ini karena Kamu telah mendapatkan backlink secara cuma-cuma. Buat pengunjung baru silahkan berkomentar di postingan blog ini untuk mendapatkan backlink sekaligus trafik dari pengunjung lainnya. buatlah komentar yang baik dan berkualitas karena komentar yang asal apalagi nyepam akan aku hapus. Sementara ini aku masih make open comment yaitu setiap komentar yang dimasukkan akan langsung tampil. Tapi jika banyak komentar yang nyepam maka boleh jadi kebijakannya akan berubah. wawawa Meningkatkan Trafik Dengan Menjadi Dofollow merupakan hal yang terpenting ya kan ?

Nah.. Kamu sendiri pilih Dofollow atau Nofollow?

By : Bang Udin
----------------------------------------------------------------------------------
Gunakan ----{ CTRL + F }---- Untuk Mencari Artikel
----------------------------------------------------------------------------------
Postingan Baru :


Comments
4 Comments

4 komentar:

bayu mengatakan... Reply To This Comment

mantap broo buat infonyaaa.. btw, langsung ke TKP aja nihh.. terima kasih.. salam kenal dan sukses selalu..

Partai Keadilan Sejahtera leuwiliang mengatakan... Reply To This Comment

mantap dan keren boss, tipsnya. thanks

mbink93 mengatakan... Reply To This Comment

mantapppp gan, ane minta izin copas yo buat belajar ane, hehe ... mampir juga di blog ane yo sekedar sharing pengalaman dan menjaga silaturahmi....

filemmove mengatakan... Reply To This Comment

Bayu : Makasih Sahabat dah berkunjung<> siap lah heheh
PKSL : sama2 sahabat semoga bermanfaat...
Mbink93 : Silahkan sahabat di copas tapi sumbernya ya sahabat cantumin ... saya udah berkali2 berkunjung sahabat.

Posting Komentar