DON'T LIKE ME

Cara Membuat Arah Panah Mouse di Kelilingi Dengan Pernak-Pernik

Cara Membuat Arah Panah Mouse di Kelilingi Dengan Pernak-Pernik

Tutor ini saya beri nama = "Mouse Comet" karena tanda panah mouse kita di kelilingi seperti halnya butiran-butiran batu comet gitu,, hehe...

cara membuatnya mudah ko,, tinggal kamu Copy Paste aja script yang ada dibawah ini...

mau???



<script src="http://h1.ripway.com/ichal13/Mouse-comet.js" type="text/javascript"></script>


kalu sudah di Copy,, kamu Paste deh,, caranya :

1. Masuk ke Blog
2. Klik Tab Tata Letak
3. Klik Edit/HTML
4. Cari kode seperti ini : </head>
5. Kalau sudah ketemu, letakkan script di atas tadi tepat di bawah kode </head>

Simpan....


Selamat Mencoba
By : Bang Udin
----------------------------------------------------------------------------------
Gunakan ----{ CTRL + F }---- Untuk Mencari Artikel
----------------------------------------------------------------------------------
Postingan Baru :
TERIMAKASIH SUDAH BERKOMENTAR


Comments
7 Comments

7 komentar:

Rindi Ermawati mengatakan... Reply To This Comment

saya sudah buat namun tidak ada yang berhasil..

saya minta contoh yang lebih jelas dong, soalnya saya pemula..

Unknown mengatakan... Reply To This Comment

Gan ...

Kok Ane Coba Ga bisa...

Ga ada pernak perniknya...

Pliss Gan..
kasih tau cara'a..

klo bisa yang kya Agan tuch Tulisannya Muter-muter..

Moechtar mengatakan... Reply To This Comment

salam kenal gan,,,, makasih ilmunya yeach,,,, masih newbie neeehh..... salam....

latifah,,, blackrose mengatakan... Reply To This Comment

dah dicoba tp gak bisa brubah....
gmn nich ?? :'(

~Yuni Rivera mengatakan... Reply To This Comment

di blog saya kok engga bisa?!?!?!?!? ==

Bang Udin mengatakan... Reply To This Comment

Sahabat semua Tanks dah komen :
cara bikinnya yang lebih cepat disini sobat : http://www.cukuhnau.co.cc/2011/03/cara-membuat-tulisan-mengikuti-cursor.html

Unknown mengatakan... Reply To This Comment

Wah bagi Caranya donk Gan ..
ane pemula ,,, ??

pleass...

Posting Komentar