DON'T LIKE ME

Berbagi link dan pasang link otomatis

SALAM PERSAHABATAN 
Tolong di perhatikanbuat para sahabat yang pengen bertukar link di bawa ini ikutin peraturannya :
  1. buat sahabat yang pengen bertukar link pasang dahulu banner atau link saya di blog, weabset sahabat
  2. tolong follow saya untuk persahabatan dan bertukar link serta membagikan info tentang blog saya.
  3. kasih komentar di blog saya dan tanyakan yang tidak jelas tentang scrip saya yang kurang jelas dengan tujuan membangun.
semoga blog sahabat bertambah bagus dan makin banyak pengunjungnya amin.






Comments
8 Comments

8 komentar:

bunggsu mengatakan... Reply To This Comment

salam persahabatan bro...

dita mengatakan... Reply To This Comment

ikutan ea...
btw nie kursor bulunya ganggu bgt seh plus tulisan yang melayang-layang itu makes me dizzy lol- it hunted my typing -_-

ryuuzaki-kun mengatakan... Reply To This Comment

actually mine to..
i'm just simple men, n looking at the cursor makes me dizzy too...

btw, bang.. dapet tutoial keren kayak gini darimana?? ngulik sendiri??

SERIUS!! KEREN ABIZZZ..

bilal mubaraqi mengatakan... Reply To This Comment

umm, banga mo tanya..
kao pasang widget buat "link exchange" gmana caranya? terus dapetin link kita darimana? dan bagaimana pula supaya gambar yang tampil dalam link tersebut??

hehehe, sori lagi-lagi rapid question.. di tunggu ya infonya..

H.Asrul Hoesei n mengatakan... Reply To This Comment

Ass.Alaikum...Nice Postnya sobat (terdaftar di No.100)....Dari blog ini sy telusuri MisterLinky'S..ya ketemu juga...hahaha.....Makasih sobat sdh berbagi...Yuk ditunggu kunjungan baliknya ya N gabung....Tq

Unknown mengatakan... Reply To This Comment

bagus om aku juga pingin punya buat bagi link.gmna caranya yah,.?????

filemmove mengatakan... Reply To This Comment

Bunggsu :
salam persahabatan juga bro...
Dita :
Silahkan, dita maaf jika tulisannya mengganggu nanti saya akan buang tu yang ganggu
ryuuzaki-kun :
Ngulik2 aja sahabat, silahkan di cobba siapa tau bermanfaat. oh ya pertanyaannya saya akan saya jawab di blog sahabat ya tanks.
H.Asrul Hoesei n : sama2 tanks juga dah ninggalin jejak.
choki choni :
caranya nanti saya pasang juga sahabat ...

Gudang Informasi mengatakan... Reply To This Comment

wah pengen seperti ini bang udin gimana caranya..

Posting Komentar