DON'T LIKE ME

Cerita Perjalanan ke Kawah Putih


Artikel Terkait

  1. Bikin Baground Foto Blur
  2. Wisata ke Ciwedey yang Sangat Berkesan Di Bandung, Jawa Barat
  3. Objek Wisata Situ Gede di Tasikmalaya
  4. Go Green Iptahudin Fotografer 1
Sabtu Pagi 9 Januari 2015 kemarin,sekitar jam 7 pagi kami berangkat dengan rombongan saya berangkat berwisata ke Kawah Putih, Situ Patengan dan terakhir Ke Pemandian Air Panas Ciwalini di Ciwedey, Bandung. Kami berangkat naik shuttel yang sudah dipesan dari Bandung dengan muatan 19 seat. Biaya Shuttel tersebut Rp.205.000/orang,Jam 7 bus mulai start jalan dari Hotel Jayakarta Dago sesampai sesampai di Kawah Putih sekitar jam 11.00 WIB untungnya jalannya ngk macet jadi asik banget deh di perjalanan. Oh ya Sebetulnya Harga Paket Kami itu Ternyata udah Paling murah lo, Masuk Kawah Putih itu Rp 18.000 / orang peserta rombongan kami ada 18 orang Kaliin aja tu. belum masuk situ patenggang ternyata tiket masuknya Rp 25.000 / Orang di kali lagi 18 Orang banyak tu itung aja deh, terus masuk ke ciwalini itu tiket masuknya Rp 15.000 / Orang kali 18 orang brow banyak juga kan. oh ya harga Sewa mobil shuttelnya itu Rp 2.100.000. untuk mutar ke kawah putih, situ patenggang, dan pemandian air panas ciwalini. murah banget kan. semua itu tidak lepas dari jasa seorang sahabat saya yang di Bandung. Namanya Yusuf Efendi sering juga di panggil Memet, Dulu kenal sama dia waktu jaman Kuliah disalah satu universitas di bandung yaitu Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN) yang terletak di kawasan pendidikan Jatinangor. Saya dan dia satu Organisasi Pencinta Alam Lestari Ikopin atau sering di sebut PAL-IKOPIN. Tanks banget kawan atas bantuannya. teman-teman di kantor saya mengucapkan terimakasih banget buat memet.
                                                                                                                                                         
                                                                                                                                                     
                                                   



By : Bang Udin
----------------------------------------------------------------------------------
Postingan Baru :



Comments
2 Comments

2 komentar:

Posting Komentar